jangle-tacks
Tidak Harus Bayi Kembar

Tidak Harus Bayi Kembar

Bayi kembarBayi Kembar. Baca selengkapnya ... » adalah bayi yang memiliki keidentiakan yang sama, dari postur tubuh hingga lekuk wajahnya. Mungkin banyak di antara orang tua yang ingin memiliki bayi kembar mereka melakukan banya cara untuk bisa mendapatkannya. Di amerika ada sebuah tekhnologi yang bisa membantu anda untuk memiliki anak kembar, namun tekhnologi tersebut sangat mahal untuk anda yang memiliki penhasilan pas-pasan.

Sebenarnya memiliki anak kembar bisa di wujudkan dengan cara yang mudah, yaitu anda harus yakin ketika akan memiliki anak berharap kepada san pencipta untuk mendapatkan bayi kembar yang lucu. Namun tidak semua yang di harapkan terkadang bisa terwujud sempurna, terkadang ada saja yang mendapat bayi kembar namun bayi kembar siam yan sebenarnya mengalami kelainan.

Keinginan Memiliki Bayi Kembar

Jangan terlalu berharap besar untuk mendapatkan bayi kembar, sebaiknya pada sata fase kehamilan anda mencoba untuk menjaga kesehatan secara optimal, dengan demikian anda sebenarnya tengah mempersiapkan kelahiran normal yang sehat. Sebagai seorang ibu hamil sudah menjadi tanggung jawab untuk menjaga kesehatannya terutama dan bayinya.

Masalah mendapat bayi kembar ata tidak sebaiknya jangan terlalu di persoalkan, karena anda bisa memiliki anak kembali setelah anak anda yang pertama. Missal setelah 1-3 tahun berlalu mengasuh anak pertama, anda bisa hamil kembali dan siap untuk memiliki anak lagi. Dan jangan melakukan hamil rapat-rapat karena hal tersebut sangat beresiko pada kematian sang ibu. Banyak sudah yang menjadi korban akibat hamil rapat-rapat krena ketidaktahuan, sebaiknya anda tidak termasuk di dalamnya.

Memperoleh kehamilan yang sehat sesuai di inginkan tentu harus rajin berkonsultasi kepada bidan andalan anda. Jangan biarkan anda hamil tanpa mengetahui fase-fase yang anda alami, karena bisa saja anda melakukan hal yang seharusnya di larang saat hamil. Masa-masa kehamilan adalah masa terpenting saat mulai ingin memiliki bayi, karena itu anda harus ekstra dalam menjaga janin saat beraktivitas, sebaiknya jangan terllau mengambil resiko tinggi dengan melakukan aktivitas berat, karena sudah tentu hal tersebut akan membahayakan janin.jadi keimpulanya bayi kembar bukanlah tujuan utama memiliki bayi, namun bayi sehat adalah tujuannya.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » baby kembar lucu » bayi kembar » baby kembar

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector