jangle-tacks
Puisi Anak Kepada Bunda

Puisi Anak Kepada Bunda

Puisi anakPuisi Anak. Baca selengkapnya ... » – Anak merupakan hal yang paling berharga bagi setiap orang tua, anak anak sangat rentan terhadap perubahan lingkungan sekitar sehingga orang tua harus sangat memperhatikan anak anda, apabila anak anda salah dalam pergaulan maka anak anda akan menjadi anak yang tidak sesuai dengan anda inginkan, karena pada umur yang masih anak anak, sangat mudah untuk mencerna apa yang ada dalam lingkungan sekitarnya.

Puisi adalah salah satu sarana pendidikan yang baik untuk anak anda, puisi dapat melatih imajinasi anak, menciptakan sebuah cerita, dan sebagainya, itu sangat baik untuk anak anda. Memberikan pendidikan kepada anak tidak boleh sembarangan, karena apabila salah memberikan pendidikan hingga anak berusia lebih lanjut anak akan selalu salah karena terbiasa dengan pendidikan yang salah.

Dengan puisi anak dapat belajar membaca, memahami sebuah cerita dan sebagainya. Sebagai orang tua tentu saja kita menginginkan anak kita tumbuh dalam keadaan yang cerdas dan dapat membanggakan, sebabt itu mulailah memperhatikan anak dan perhatikan hobi dan bakat yang anak anda miliki, apabila sudah terlihat dukung bakat anak tersebut sehingga anak dapat memaksimalkan bakatnya tersebut.

Salah satu cara untuk menumbuhkan bakat anak adalah dengan cara membuat puisi, dengan mengajarkan puisi anak anda dapat menceritakan dan berangan angan mengenai kesukaan dan impian yang dia inginkan kelak.

Oleh karena itu ajarkan anak untuk membuat puisi, inilah contoh puisi anak yang sangat baik untuk diajarkan.

BUNDA TERSAYANG

Bunda..

Kasih mu tiada tara

Perhatianmu begitu tulus

Pengorbananmu begitu besar

Tanpamu aku tiada di sini

Kasih sayangmu begitu indah

Bunda..

Terima kasih telah membesarkanku

Membimbingku

Merawatku

Memanjakanku..

Bunda.. Aku Sayang Padamu

(Idna Slim)

Itulah salah satu conton puisi yang berjudul bunda tersayang yang dikarang olej Idna Salim, itu adalah salah satu puisi yang bagus untuk anak, puisi tersebut memberikan pesan untuk selalu menyangi menghormati ibu mereka.

Ajarkan anak anda untuk membuat puisi puisi yang ingin disampaikan, namun ajarkan anak anda dalam bahasa yang baik dan sopan. Berikan pendidikan yang baik untuk anak anda, dan puisi anak adalah salah satunya.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » puisi tentang kegemaran » puisi kegemaran » puisi yang berjudul bunda

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector