jangle-tacks
Persiapan Dalam Proses Kelahiran Bayi

Persiapan Dalam Proses Kelahiran Bayi

Mendekati proses kelahiran bayiProses Kelahiran Bayi. Baca selengkapnya ... » pastinya membutuhkan serangkaian persiapkan baik untuk ibu dan bayi. Salah satunya yang harus di persiapkan yaitu tenaga dan kesehatan yang baik karena dengan kondisi ibu yang baik makan ibu dapat melahirkan dengan semurna.

Namun, bai anda yang masih takut dan ingin tahu bagaiman proses lengkap mengenai proses kelahiran bayi sebaiknya anda bertanya pada ahlinya seperti dokter atau orang tua anda. Untuk anda yang ingin mengetahui lebih lengkap dan jelas mengenai proses kelahiran bayi dengan proses yang panjang, berikut ulasannya untuk anda.

Proses Kelahiran Bayi

Pertama yaitu anda harus mengenala akan istilah dalam dunia medis seperti persalinan kala 1, 2, 3, dan kala 4 dan dalam setiap kalanya sangat berbeda mulai dari 1 hingga 4. Kala 1 dikenal dengan pembukaan pertama atau pembukaan serviks, kala 2 adalah istilah tahap proses pengeluaran bayi, kala 3 adalah kala dimana ibu mengeluarkan uri atau placenta dan terakhir kala 4 yaitu dimana bayi keluar. Dengan proses kelahiran bayi yang panjang dan membutuhkan waktu yang panjang karena dalam proses ini sangat membutuhkan tenaga, waktu dan keahlian yang luar biasa.

Selain penjelasan di atas mengenai proses kelahiran bayi yang panjang, disini juga menjelaskan lebih rinci tentang setiap kalanya. Kala pertama merupakan kala pembukaan dan dimulainya dengan pembukaan serviks menjadi lengkap. Pada kala pertama ini pembukaan di bagi 1- 10 fase sebagai tahapan proses ibu melahirkan dan biasanya pada tahap ini membutuhkan waktu lebih dari 12 jam.

Selanjutnya mengenai kala 2 yaitu masa persalinan yang merupakan tahapan terjadinya pembukaan sampai lengkap dan sampai si bayi keluar. Untuk kala 3 sendiri yaitu kala uri merupakan masa di mulainya kelahiran bayi sampai placenta di lahirkan dan proses penjahitan luka akibat melahirkan sedangkan untuk kala 4 adalah masa setelah placenta lahir antara 1- 2 jam dan pada masa kala 4 ini anda harus lebih waspada karena sering terjadinya pendarahan.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » proses helahiran

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector