jangle-tacks
Perilaku Tidur Bayi Yang Perlu Anda Tahu

Perilaku Tidur Bayi Yang Perlu Anda Tahu

Tidur bagi seorang bayi adalah sangat penting bagi tumbuh kembang nya.ibarat sebuah Hp yang kehabisan baterai, maka akan bisa hidup kembali setelah di charge, begitu pula seorang bayi, dengan tidur akan membuat badan bayi menjadi segar setelah beraktivitas ala “si bayi”.

Tidur yang nyenyak juga sangat penting untuk kesehatan bayiPengaruh Busui Minum Es Pada Kesehatan Bayi, Mitos Atau Fakta ?. Baca selengkapnya ... »,membuat emosi nya menjadi stabil, tidak rewel dan ia tidak mudah sakit. Sebaik nya perlu diketahui perilaku tidur bayi kita, apakah ia tidur dengan nyenyak atau tidak.

Berikut adalah beberapa perilaku tidur bayi yang sering kita jumpai :

1. Berkeringat

Sering kita jumpai bayi kita tidur dengan mengeluarkan keringat yang banyak pada kepalanya,tangan,atau kaki.hal ini sangat normal karena di daerah2 tersebut terdapat kelenjar keringat .ketika tidur bayi berkeringat maka itu pertanda bahwa kelenjar keringat nya berfungsi dengan baik.

2. Kadang-kadang tersenyum atau menangis

Kadang-kadang bayi bisa tersenyum atau menangis saat dia tidur, hal ini juga normal, karena bentuk ekspresi atau fikiran nya di alam mimpi atau alam bawah sadar nya,tetapi jika ia terlalu sering menangis mungkin di sebabkan sesuatu yang membuat nya tidak nyaman seperti popok nya basah,ingin menyusu dan orang tua harus mengecek kondisi tidur bayi saat ia sering menangis.

3. Ngorok

Terkadang bayi bisa juga mengorok, hal ini juga tidak berbahaya selama kondisi nya sehat,beraktifitas dengan baik,menyusu dan mp asi nya juga lancar.biasa nya bayi mengorok karena ada penyumbatan pada saluan pernafasan nya misal nya alergi atau flu.

Mengorok bisa di atasi, yaitu ubah lah posisi tidur bayi dengan memiringkan badan nya dan waspadailah jika mengorok pada bayi mengganggu aktifitas dan membuat nya rewel. Segeralah konsultasikan pada dokter anak.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » bayi bergetar saat tidur » kaki bayi bergetar » badan bayi bergetar saat tidur

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector