jangle-tacks
Pemberian ASI Eksklusif

Pemberian ASI Eksklusif

Pemberian asi eksklusifManfaat ASI Eksklusif Bagi Kesehatan Bayi. Baca selengkapnya ... », Asi eksklusif adalah emberian Asi ( Air susu ibuTanda-Tanda Bayi Mendapat Cukup Air Susu Ibu. Baca selengkapnya ... ») yang sangat intense setealh persalinan tanpa berhenti. Asi ekslusif diberikan pada bayi setelah persalainan sampai bayi tersebut berusia enam bulan, setelah bayi berusia lebih dari enam bulan maka dengan memberikan asupan lain seperti asi namun asi masih tetap terus diberikan kepada si buah hati sampai buah hati tersebut berumur 2 tahun keatas.

Bayi yang selalu di beri sebuah ASI secara esklusif cenderung lebih pintar dibandingkan dengn bayi yang hanya di berikan sebuah susu formula. Bayi yan baru lahir yang kira kira 2 jam sekali menyusui dengan ibunya ini. Dan semakin bertambah usinyanya jarak menyusui yang selalu berkurang namun ASI tetaplah penting bagi si bayi. Sebaliknya dengan bayi yang baru saja keluar dari rahim seorang ibu mereka hanya mengenal susu formula atau susu tabahan ketika ibu sudah merasa kelelahan.

Dan untuk itulah pemberian ASI ekslusif sangat pemnting bagi pertumbuhan dan perkembangan seorang bayi yang baru saja lahir. Daripda menggunakan waktu sebagai panduan dan pedoman untuk memberikan asupan ASI pada bayi. Maka seorang ibu yang cerdas pasti akan mengetahui akan dan bagaimana si buah hati ketika meminta ASI kepda seorang ibu.

Ini lebih penting dengan memperhatikan sebuah signal yang diberikan oelh si buah hati kepada ibu tercinta dengan cara menunjukan keadaan lapar mereka dengan cara menangis. Dan cirri lainya adalah ketika si buah aht menunjukan rasa laparnya dengan cara meletakkan tangan keduanya atau carinya kedalam mulutnya, dengan memperlihatkan gerakan deperti menghisap atau menjulurkan lidahnya ke atas ke bawah, menendang , menggeliatm membuka mulut dan lain lain.

Nah untuk itulah pemberian ASI ekslusif harus selalu di berikan karena ibu dan anak akan memilki jalinan yang sangat erat nantinya. dengan ASI ibu dan anak semakin bersatu dan ibu akan memahami anak lebih di bandingkan dengan anak yang tidak di beri oleh ASI ekslusif.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » gambar asi eksklusif » gambar asi ekslusif » gambar karikatur menyusui eklusif

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector