jangle-tacks
Contoh Puisi Untuk Anak-Anak

Contoh Puisi Untuk Anak-Anak

Anak- anak adalah masa dimana mereka masih ingin melakukan banyak hal yang bisa membuat mereka senang tana harus memikirkan hal berat seperti orang dewasa. Dengan bermain, bercanda, jahil dan usil saja sudah membuat mereka senang dengan apa yang mereka kerjakan. Namun segala sesuatu harus di control oleh orang tua yang sangat penting perannya dalam menciptakan pola pikir yang hebat untuk masa depannya. Banyak yang bisa di lakukan oleh orangtua, misal dengan melihat hobi dan kesukaan anak anda bisa saja itu adalah bakat yang harus di asah. Contohnya, anak yang hobi nyanyi atau bermain music mungkin saja bakat anak anda dalam bidang ini atau bagi anak anda yang hobi menulis bisa saja kemudian hari menjadi penulis terkenal dengan mencipatakan banyak Contoh Puisi Untuk Anak-Anak yang seusinya.

Dalam membuat puisi harus di lalui dengan proses pembelajaran yang baik tentang puisi dengan baik sehingga anak akan dengan mudah mengasah pikirannya dengan baik. Seperti kebanyakan puisi yang mengambil inspirasi dari alam, tuhan, lingkungan, keluarga atu lainnya juga bisa menjadi inspirasi juga untuk anak- anak. Maka dari itu, perhatian semua pihak tentang perkembangan anak sangat penting. Berikut contoh puisi untuk anak- anak yang bernilai positif untuk mereka.

  • Mama

Mama, kau selalu melindungiku

Dan membuat ku tenang

Dan selalu nyaman di sisimu ketika ku kecil

  • Ibuku yang kucinta

Aku merasa nyaman di pangkuan ibuku

Karena halus dan suci bersih

Suci di tangan ibuku

Maka aku sayang ibuku

Bagaikan aku mendapat ibu yang baik sekali

Aku akan berdoa untukmu

  • Terima kasih papa

Kau membanting tulang untuk keluargamu

Demi sesuap nasi dan bahagia

Aku sayang papa

Aku akan berdoa untukmu

Terimakasih atas segala jasa yang tak mungkin terbalas

Itulah beberapa contoh puisi anakMemanfaatkan Puisi Anak untuk Perkembangan yang Maksimal. Baca selengkapnya ... »-anak yang inspirasinya di ambil dari llingkungan keluarga yang berisi nasehat untuk selalu melakukuan terbaik untuk orang tua. Moga, bisa menjadi inspirasi untuk adik- adik yang ingin membuat puisi untuk papa dan mama.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » puisi tentang hobi » puisi hobi » contoh puisi hobi

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector