jangle-tacks
Cerita Bergambar Anak

Cerita Bergambar Anak

Cerita bergambar anak, dunia anak anak memang penuh warna warni, begitu juga dengan bacaan meraka penuh dengan kumpulan warna yang menyatu dalam bentuk gambar yang sangat indah. Warna warni gambar yang tercipta membuat mereka sangat ingin tahu dan menyenangi gambar yang ada dalam sebuah cerita.

Cerita yang sering di jadikan oleh banyak orang tua sebagai pengantar mereka tidur adalah cerita yang memiliki gambar yang unik unik seperti karakter hewan dan tumbuhan dan lain lain. Dengan cerita bergambar maka mereka akan semakin ingin tahu di dalam sebuah negri dongeng dan banyak sekali cerita bergambar anak yang di tuangkan dalam sebuah dongeng yang berjudul Si Kancil dan Buaya.

Si kancil dan Buaya merupakan salah satu cerita bergambar anak yang sangat terkenal. Cerita gambar anak ini mengambil seorang tokoh kancil sebagai tokoh utamanya dan buaya sebagai tokoh selanjutnya. Kancil dan buaya adalah sebuah cerita yang menggambarkan dua karakter tokoh yang berbeda yaitu tokoh antagonis dan protogonis. Cerita ini banyak mengandung makna karena para anak anak dapat mengambil hikmah dari setiap jalan cerita dari dongeg si Kancil dan Buaya.

Cerita ini berkisahkan tentang dongeng cerita bergambar anak, kisah yang di awali oleh si kancil yang ingin menyebrang di sebuah sungai namun si kancil terhalang oleh derasnya arus sungai dan tidak dapat menyebrangi sebuah sungai dan untuk itulah si Kancil membutuhkan sesuatu untuk menyebrangi sungai karena secara harfiah memang kancil tidak bisa berenang.

Dan saat itulah si Kancil bertemu dengan pak Buaya. Dan. Si kancil berbicara dengan pak buaya dan si kancil berbicara untuk bisa membawnya di sebrang sungai maka si kancil menggunakan akalnya untuk mengelabui Pak buaya. Dan disaat itulah pak Buaya percaya dengan kata kata si Kancil. Ketika saat si kancil telah di sebrangkan dan si Buayapun ditinggalkan begitu saja oleh si kancil. Dan dongeng ini mengenai bagaimana pintar dan cerdiknya si kancil dalam mengelabui si buaya yang rakus serta jahat.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » contoh cerita bergambar » cerpen bergambar » cerita anak bergambar

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector