jangle-tacks
4 Tips Merawat Si Buah Hati

4 Tips Merawat Si Buah Hati

Tips merawat bayi, si buah hati lucu adalah impian setiap ibu di rumah. Tetapi untuk Bagi para orang tua yang untuk pertama kalinya memilki si buah hati yang imut nan lucu mungkin akan menjadi sebuah pengalaman baru yang indah namun cukup sulit juga ternyata.

Tips merawat si buah hati kecil para orang tua apalagi jika di tambah dengan setumpuk aktivitas yang ada para orang tua yang sangat banyak sebagi seoarng ibu rumah tangga sekaligus wanita karir.

Tips Merawat si buah hati sebenarnya tidakalah begitu sulit hanya karena banyak hal yang harus para orang tua lebih diperhatikan karena tubuh si buah hati masih rentan dan mudah terluka karena mereka masih dalam proses yang belum sempurna pertumbuhan organnya.

Oleh karena itu, sebaiknya para orang tua mencoba beberapa tips Tip merawat si buah hati yang akan membantu dan memeberikan solusi untuk kemudahan bagi para orang tua dalam memberikan merawatan terbaik untuk si kecil.

Berikut adalah berbagai tips merawat si buah hati dalam merawat si buah hati bagi para orang tua sehingga si buah hati dapat tumbuh cerdas, kuat dan juga sehat.

• Di area Mata si buah hati

Bersihkan area mata si buah hati dengan kapas yang telah membasahinya dengan air matang atau air hangat hangat kukuh ini sangat dianjaurkan. Dengan tip ini area mata si buah hatiakan lebih cerah kemudian lebih bersih ketika sehabis di bersihkan dan ini akan membuat penglihatan si buah hati menjadi mudah. Dan juga jangan mengulangi dengan menggunakan kapas yang sama, tip ini dilakukan agar si si buah hatitetap terjaga ke higenisasnya..

• Diarea Mulut si buah hati

Jika si buah hati sering karena gigi yang baru tumbuh, di anjurkan bagi para orang tua membersihkan gigi kemuaidian area gusi dan mulut si kecil dengan tip dibersihkan mulutnya dengan sikat khusus yang lembut agar tidak melukai si gusi dan gigi yang masih rentan. atau dengan kain kassa yang telah di basahi air hangat hangat kukuh dan gosok ke geligi si buah hati setelah selesai makan ataupun sehabis meminum susu.

• Area di Hidung si buah hati

Bersihkan area pada hidung si si buah hati apabila si buah hati mengeluarkan sebuah cairan seperti lender dan lap dengan tissue basah. Banyak banyaklah di ajak keluar di pagi hari untuk melancarkan pernafasan si buah ahti demi kesehatannya di masa selanjutnya..

• Selalu berkonsultasi dengan dokter

Seandainya suhu tubuh si buah hati para orang tua sangat tinggi segera bawa ke dokter untuk mendapatkan perawatan ekstra khusus agar si buah hati kembali sehat.

Untuk itulah tips merawat si buah hat idi atas, akan membantu para orang tua dan memberikan solusi yang paling baik solusi ,tepat dalam menjaga dan memberikan perawatan yang paling terbaik untuk buah hati para orang tua.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » seputar anak » cara mengurus buah hati kita dan cara membri makan » merawat buah hati

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector