jangle-tacks
Siapkan Perlengkapan Bayi Selengkap Mungkin Tanpa Berlebihan

Siapkan Perlengkapan Bayi Selengkap Mungkin Tanpa Berlebihan

Perlengkapan BayiMempersiapkan Perlengkapan Bayi. Baca selengkapnya ... » penting sekali dipersiapkan selengkap mungkin, tapi tidak berlebihan. Ini yang cukup sulit, terutama untuk ibu yang mengandung bayi pertama. Anda pasti merasa semua Perlengkapan Bayi penting, atau bahkan terlalu lucu untuk dilewatkan. Sementara, kehadiran sang bayi di dunia pastinya membutuhkan persediaan biaya yang besar.

Jadi alangkah baiknya, jika ibu bisa membeli yang diperlukan saja sesuai perkembangannya yang pasti terasa begitu cepat. Anda tetap bisa memilih koleksi yang lucu-lucu sesuai panggilan hati anda. Jika anda sedang menunggu kehadiran bayi pertama anda, berikut adalah beberapa Perlengkapan Bayi yang minimal harus anda persiapkan.

Perlengkapan Bayi Paling Mendasar yang Perlu Anda Siapkan

Baju tanpa lengan perlu dimasukkan dalam catatan anda, karena bayi bisa rewel jika dia merasa kepanasan. Cukup sediakan satu lusin saja untuk ukuran bayi baru lahir. Kemudian sediakan juga baju lengan pendek, lengan panjang, masing-masing juga satu lusin. Celana panjang dan celana pop juga termasuk dalam Perlengkapan Bayi pertama yang perlu anda persiapkan sebanyak masing-masing satu lusin. Selain itu, popok juga termasuk keperluan utama.

Untuk popok anda bisa membeli sekitar tiga sampai empat lusin, karena bayi bisa buang air besar dan buang air kecil berkali-kali dalam sehari. Selanjutnya Perlengkapan Bayi yang perlu anda beli adalah baju pergi sebanyak dua stel untuk keperluan pergi imunisasi atau yang lainnya.Kalau menurut anda perlu, anda juga bisa mempersiapkan gurita sebanyak satu lusin saja.

Perlengkapan Bayi Penting Untuk Kehadiran Si Buah Hati

Masih ada lagi beberapa keperluan dasar bayi yang perlu anda siapkan, seperti bedong sebanyak satu sampai dua lusin, lalu topi kaos dua buah saja, untuk melindungi kepalanya dari angin kencang ketika harus bepergian. Hindari bahan wol, karena bisa menimbulkan rasa gatal pada kepala bayi. Perlengkapan Bayi lainnya adalah kaos kaki dan kaos tangan masing-masing satu lusin, untuk melindunginya dari hawa dingin, selain menjaga tangannya dari melukai diri sendiri ketika kukunya mulai panjang.

Untuk menjaga tempat tidurnya dari bau pesing karena ompol, tentunya anda bisa menyediakan kain alas ompol yang biasanya motif garis-garis sebanyak dua lusin. Anda juga disarankan untuk menambahkan kedalam daftar Perlengkapan Bayi anda, sepatu bayi sebanyak satu sampai dua buah, slaber bayi sebanyak 3 buah, popok plastik dua buah, dan sleeping bag satu buah. Catatan Perlengkapan Bayi ini belum termasuk toiletries, peralatan sehari-hari, atau perlengkapan yang harus dibawa ketika melahirkan.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » perlengkapan bayi » perlengkapan bayi baru lahir » perlengkapan bayi yang penting

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector