jangle-tacks
Mainan Dan Perlengkapan Anak Yang Sesuai

Mainan Dan Perlengkapan Anak Yang Sesuai

Biarkan anak – anak bermain sepuasnya dengan segala permainan yang ia sukai karena keaktifan anak merupakan awal untuk otak nya berkembang. Sebagai orang tua Anda perlu memperhatikan tumbuh kembang anak agar ia bisa tumbuh dengan baik sehingga membuat anak Anda menjadi lebih cerdas.

Untuk itu Anda juga harus memperhatikan segala mainan dan perlengkapan anak karena hal – hal tersebut agar bisa menunjang segala kegiatan bermainnya.

Perlengkapan Anak

Dengan memperhatikan umur anak, maka Anda bisa memberinya mainan yang sesuai. Hal ini menjadi sangat penting karena perlengkapan yang sesuai dengan umur nya akan membuat si kecil nyaman dan juga tentunya dapat membuat karakter tumbuh dengan tepat. Bagaimana sih caranya menyesuaikan mainan anakMainan Anak Cerdas. Baca selengkapnya ... » dengan umurnya?

Yuk kita bahas :

• Usia 15 bulan Pada usia ini anak Anda akan mulai bertanya-tanya tentang dunia luar. Anak dengan umur 15 bulan biasanya pasti haus akan mempelajari hal-hal baru karena ia akan mulai mengeksplor dunia yang baru saja ia lihat. Dengan keadaan seperti ini, Anda bias memberikan anak buku bergambar binatang-binatang, bunga, dan lain-lain, kemudian berikan ia krayon atau pensil warna.

Dengan begitu anak akan mulai membentuk karakternya saat mewarnai buku gambar tersebut. Hal kedua, agar membantu ia bias berjalan, Anda bias berikan mainan seperti kereta dorong atau mobil mainan. Anda bias cek Character-land untuk mendapatkan kereta dorong dan berbagai mainan yang pasti disukai anak anda.

• Usia 2.5 tahun Nah, pada usia ini anak Anda tentu sudah bias berjalan dan mulai mencoba hal baru lainnya. Satu hal yang pasti, ia akan segera aktif dan mulai berjalan-jalan mengitari rumah Anda. Kalau sudah begitu ada baiknya Anda memberikan permainan yang membuat keaktifannya semakin tersalurkan seperti bola kecil atau boneka my little pony untuk anak wanita.

Dengan begitu, dengan ia aktif bermain membuat ia juga aktif belajar lingkungan sekelilignya.

• Usia 3.5 tahun Nah, pada usia ini berikan anak Anda permainan yang menantang, seperti menyusun puzzle, cat air, atau bermain pasir. Kenapa harus jenis permainan tersebut? Karena sudah waktunya bagi anak Anda untuk mulai berfikir agar tumbuh kembang otaknya bias tumbuh dengan baik.

Dengan begitu kreatifitas anak akan mulai terpancing dan membuat ia semakin cerdas.

Bagaimana? Memilih mainan anak yang baik adalah mainan yang sesuai dengan usianya dan juga sesuai untuk tumbuh kembangnya. Anak yang cerdas adalah yang bias tumbuh sesuai dengan umur serta dapat mengembangkan kreatifitasnya secara bertahap. Tidak hanya itu, anak yang cerdas juga yang punya keberanian untuk memecahkan segala masalah, masalah ini bias anda aplikasikan lewat permainan.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector