jangle-tacks
Game Anak Tradisional

Game Anak Tradisional

Game anakMemahami Game Anak Dari Dua Sisi. Baca selengkapnya ... » tradisional – game, mendengar kata game biasanya teringat dengan internet. Karena saat ini perkembangan teknologi sangat berkembang pesat dan yang menikmati game di internet tidak hanya orang dewasa saja, saat ini anak anak mulai ketagihan dengan sesasi yang diberikan dari game tersebut.

Game tersebut sering disebut dengan game online, berbagai macam game tersedia disana , mulai dari game anak perempuan hingga laki laki. Namun game online tidak terlalu bagus untuk anak anak, apalagi anak yang masih belum bisa mengendalikan diri, itu sangat memberikan dampak negatif.

Bebarapa dampak negatif dan positif bermain game online.

Dampak positif game anak online :

1. Anak akan memiliki imajinasi yang lebih tinggi.

2. Anak menjadi cerdas dan mahir dalam menjalakan media internet.

3. Anak akan mudah menguasai komputer yang saat ini memang alat penyedia informasi paling luas.

Dampak negatif game anak online :

1. Anak akan lupa waktu apabila sedang asik bermain game online, sehingga lupa akan kewajiban mereka.

2. Jika bermain berlebihan anak akan menjadi kurang pintar, karena waktu untuk belajar mereka hanya memikirkan game yang belum sempat diselesaikan dan sebagainya.

3. Mengurangi kesehatan mata, melihat layar komputer dengan berlebihan tentu membuat mata akan rusak karena berasal dari cahaya yang dipancarkan oleh komputer tersebut.

Itulah beberapa dampak positif dan negatif dari game online, karena game online kebanyakan anak lupa bermain mainan tradisional yang dahulu dimainkan oleh anak anak. Misalnya saja main kelereng, taplak, dan sebagainya.

Permainan tersebut sudah tidak lagi dimainkan oleh anak jaman sekarang, terlebih lagi bagi kalangan orang ber uang, karena orang tua yang sibuk mereka lupa untuk mengajarkan anaknya bermain mainan tradisional. Sehingga Game Anak Tradisional mudah sekali dilupakan dan hampir punah saat ini.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » peralatan anak umur 21 bulan

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector