jangle-tacks
Tips Memilih Baju Bayi

Tips Memilih Baju Bayi

Baju Bayi. Bayi sangat sensitif terhadap cuaca dan keadaan di sekitar. Bayi akan mudah sakit, sehingga para orang tua harus menjaga buah hati anda dengan baik. Cuaca yang dingin akan membuat bayi anda merasa dingin, mengigil dan mudah sakit, dengan begitu anak harus mengenakan pakaian pakaian yang membuat anak anda nyaman, dan juga hangat.

Dan untuk hari hari biasa anda dapat memilihkan baju bayi atau si buah hati anda yang memiliki corak, warna dan dasarnya sesuai dengan anak anda. Berbagai macam baju bayiBaju Bayi. Baca selengkapnya ... » yang di jual di toko dan supermarket dapat menjadi pilihan anda, namun memilih baju bayi jangan sembaranagan karena dikhawatirkan menyebabkan penyakit kulit seperti iritasi, gatal gatal dan sebagainya.

Kriteria baju bayi perempuan

1. Berbahan lembut

Bahan yang lembut sangat penting untuk bayi, karena bayi akan merasa nyaman dengan baju yang dikenakan. Baju yang lembut dan sedikit tebal dapat anda pakaikan pada bayi anda apabila cuaca sedang dingin. Sehingga bayi akan merasa hangat.

2. Warna

Warna yang cocok untuk bayi permpuan bisanya berwarna pink muda dan juga putih. Bayi akan terlihat cantik dan terlihat bersih apabila menggunakan baju dengan warna ini. Biasanya baju di lengkapi dengan berbagai aksesoris misalnya bando, gelang, kupluk dan sebagainya. Aksesoris di sesuaikan dengan baju yang dikenakan, maka akan terlihat lebih cantik.

3. Bergambar

Gambar gambar yang lucu3 Barang Yang Akan Disukai Oleh Anak Perempuan Lucu Anda. Baca selengkapnya ... » seperti berbie, boneka dapat menjadi pilihan anda, biasanya bayi anda akan senang melihat gambar yang ada pada baju mereka. Dan ketika anda memiliki bayi perempuan tentu saja gambar atau karakter yang terdapat dalam baju tersebut harus sesuai dengan anak anda, jangan sampai salah hingga anda memakaikan baju yang karakternya power rangers sedangkan anak anda perempuan. Hal tersebut dapatmembiasakan anak anda untuk terus menggunakan baju baju yang karakternya laki laki, sehingga mungkin anak anda dapa tumbuh sebagai cewe tomboy.

Itulah beberapa kriteria baju bayi untuk perempuan. Tambahkan aksesoris seperti kalung, kupluk, kacamata dengan warna yang cocok dengan warna baju yang di kenakan.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » warna yang cocok untuk bayi laki laki » warba baju bayi untuk laki laki » warna apa saja baju bayi cowok

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector