jangle-tacks
Memilih Baju Anak

Memilih Baju Anak

Baju anak – orang tua sangat menyayangi anaknya sehingga apaun akan diberikan untuk anak, segala fasilitas yang dibutuhkan anak diberikan oleh orang tua, itu merupakan salah satu bukti sayang orang tua terhadap anaknya.

Salah satu fasilitas yang paling penting adalah baju, baju memang bukan hal yang besar bahkan baju merupakan kebutuhan atau fasilitas yang tidak dibeli dengan harga yang mahal. Namun banyak yang dapat diketahui dari menggunakan pakaian, mulai dari kepribadian, kerapihan kesopanan dan sebagainya.

Anak anak tidak bisa memilih pakaiannya sendiri sehingga orang tua harus benar benar memperhatikan cara berpakaian anaknya, karena apabila anak berpakaian bajus, rapih dan bersih itu menunjukan bahwa ibu dari anak tersebut memiliki kepribadian yang baik, rapih dan peduli.

Memilih baju anak dapat disesuaikan dengan karakter yang anda ajarkan kepada anak anda, apabila anda ingin anak anda nantinya menjadi anak yang soleh soleha, dan anda ingin nantinya anak anda menggunakan jilbab, anda dapat mengajarkan anak anda berpakaian ala muslimah dan mengajarkan anak anda dari kecil untuk menggunakan jilbab.

Namun sebaiknya untuk seperti itu anda jangan terlalu memaksakan anak, apabila anak merasa risih menggunakan jilbab, maka jangan sering sering memakaikan baju anak jilbab, pakaikanlah sesekali saja. Usahakan pakaikanlah pakaian anak anda sesuai dengan apa yang anak anda sukai, karena dengan begitu anak merasa senang dan tidak mudah dengan pakaian yang dikenakan, anda dapat memilih tokoh tokoh kartun anak anak yang disukai anak anda , agar mereka menyukai pakaian yang dipakai.

Apabila anak anda laki laki maka pakaikanlah baju baju kartun misalnya robot, supermen dan lain lain. Apabila anak anda laki laki jangan memakaikan pakaian dengan motif atau kartun bernuansa wanita seperti berbi dan sebagainya, karena itu dapat berpengaruh terhadap anak.

Apabila anak laki laki anda menyukai pakaian bernuansa wanita, maka akan menjadi kebiasaan dan itu sangat bahaya apabila anak anda sudah tumbuh dewasa. Dan sebaliknya apabila anak anda perempuan, jangan biasakan memakaikan anak pakaian bernuansa laki laki, ini lebih sering terjadi.

Dengan seperti itu, anak anda akan suka berprilaku seperti laki laki. Itulah dampak baik atau buruknya pakaian yang anda pakaikan terhadap anak anda, pakaikanlah baju anak sesuai dengan keadaan dan keinginan anda.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector