jangle-tacks
Waspada Perkembangan Bayi Lambat

Waspada Perkembangan Bayi Lambat

Perkembangan bayiPerkembangan Bayi Yang Baru Lahir Hingga Umur 1 Tahun. Baca selengkapnya ... » merupakan perkembangan yang sedang mengalami perkembangan yang sangat mebutuhkan banyak vitamin dan nutrisi yang baik. Perkembangan bayi harus sangat di perhatikan karena disaat inilah orang tua harus memperhatikan baik dari makanan, minuman, kondisi tubuh dan alat cerna bayi. Tapi bagaimana jika bayi anda mengalami pertumbuhan yang lambat ?? anda harus mewaspadainya karena bisa jadi hal ini menjadi pertanda kurang baik untuk bayi anda. Bagi anda yang memiliki bayi, sekarang ini harus lebih ekstra dalam memperhatikan perkembangan bayi jadi anda harus lebih waspada perkembangan bayi lambat dan jangan anggap remeh.

 Ketika bayi berusia 12 sampai 18 bulan, bayi harus sudah bisa berjalan dan menunjukan perkembangan yang baik dan pesat namun jika pada usia ini anak anda belum bisa berjalan dan berbicara ada baiknya anda memperhatikan gejala ini. Apalagi hal ini bukan tanpa alasan untuk anda lebih waspada perkembangan bayi lambat dengan memperhatikan gerak mata atau pun kaki yang mungkin terdapat masalah.

Jika anak anda mengalami perkembangan yang lambat maka ada baiknya anda langsung mengobati dan membawa k dokter untuk mengatasi masalah ini dan agar anda lebih waspada, karena waspada adalah tindakan yang lebih baik jika di bandingkan dengan pengobatan di saat gejala itu telah menjadi penyakit yang ganas. Maka dari itu sebagai cara untuk waspada perkembangan bayi lambat anda harus memperhatikan banyak aspek untuk bayi anda dengan berbagai cara yang baik.

Beberapa aspek yang mempengaruhi perkembangan bayi:

  • Berikan asi eksklusifManfaat ASI Eksklusif Untuk Bayi. Baca selengkapnya ... » yang baik sesuai dengan usia bayi anda
  • Perhatikan kecukupan gizi seperti ikan, telur, daging yang bergantian di konsumsi.
  • Kalsium yang cukup dengan tambahanbteri untuk lauk atau dengan menambah agar- agar untuk membantu pertumbuhan bayi anda.
  • Beri madu secukupnya
  • Makanan padat tambahan baiknya mengandung gizi sesuai kebutuhan.
  • Lakukan pijatan dan terapi pada bagian yang menghambat perkembangan bayi anda.

Namun, jika perkembangan bayi yang lambat ini masuk pada tahap yang lebih ganas ada baiknya anda melakukan cara medis demi kesehatan bayi anda.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » perkembangan bayi lambat » pertumbuhan bayi lambat » penyebab pertumbuhan bayi lambat

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector