jangle-tacks
Tumbuh Kembang Balita Lambat

Tumbuh Kembang Balita Lambat

Aspek tumbuh kembang balita adalah aspek yang rumit namun perlu di waspadai karena kadang-kadang pertumbhan dan perkembangan anakMainan Dan Perlengkapan Anak Yang Sesuai. Baca selengkapnya ... » yang satu dengan yang lain berbeda kerana di pengaruhi oleh aspek krturunan, pola hidup, kecukupan gizi dan factor lainnya. Makanya tidak ada patokan pasti tentang tumbuh kembang anakTumbuh Kembang Anak Di Usia Sekolah. Baca selengkapnya ... » ini normal atau tidak yang ada hanya perkiraan tentang pertumbuhan dan perkembangab yang di ketahui secara medis.

Semestinya di usia 12 bulan sampai 18 bulan anak balita sudah bisa berjalan dan jika dalam tahapan ini belum berjalan yang membuat Tumbuh Kembang Balita Lambat mungkin anda perlu waspada bisa saja perkembangan kognitif anak terganggu seperti perhatikan fokus mata, reaksi terhadap suara. Jika kecerdasannya baik dengan merespon yang baik, kemampuan berbicara yang baik, maka yang diperhatikan bentuk kaki anak anda kemudian ukuran betis bandingkan dengan badan apakah sesuai atau tidak. Jika tidak sesuai anda harus waspada dan curiga.

Jika anak anda mengalami tumbuh kembang yang tidak sesuai anda bisa berkonsultasi dengan dokter anak yang pahan tentang masalah tumbuh kembang balita lambat karena ini adalah jalan yang baik dan mengikuti sarannya seperti memberikan asi yang baik dan sesuai kebutuhan dan berikut saran lainnya:

  • Perhatikan kecukupan gizi

Dengan gizi yang cukup seperti ikan, telur dan daging yang bergantian dan di haluskan membantu pembentukan otot dan tulang yang kuat.

  • Cukup kalsium

Kalsium dapat dipenuhi dengan susu tambahan, teri untuk lauk, atau dengan agar-agar karena ini semua membantu pertumbuhan tulang yang normal

  1. Berikan madu 1 kali sehari dengan takaran 1 sendok makan dan dapt juga di campur pada makanan dan minuman bayi anda
  2. Berikan juga ekstra jus tomat 1 kali sehari.
  3. Makanan tanbahan lain yang mngandung gizi dapat anda ikuti sesuai kebutuhan balita anda
  4. Lakukan pijatan setiap malam pada telapak kaki dengan minyak kayu putih atau telon agar hasil lebih maksimal tutup kembali dengan kaus kaki.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector