jangle-tacks
Perkembangan Bayi Yang Baru Lahir Hingga Umur 1 Tahun

Perkembangan Bayi Yang Baru Lahir Hingga Umur 1 Tahun

Perkembangan Bayi6 Bulan Pertama Tahap Perkembangan Bayi. Baca selengkapnya ... ». Ketika anda memiliki bayi tentu saja anda ingin melihat perkembangannya, sehingga anda dapat mengetahui tingkat kesehatan bayi anda. Dari bayi yang baru lahir hingga berumur 12 bulan atau 1 tahun pertumbuhannya sangat pesat dan anda tentu saja dapat memantaunya.

Berikut ini adalah perkembangan bayi mulai dari baru lahir hingga umur 1 tahun:

- Baru lahir hingga 1 bulandi umur yang masih sangat muda ini terdapat beberapa perkembangan pada bayi. Ketika bayi terlahir mungkin mereka belum dapat membuka matanya secara utuh, namun dari hari kehari hal tersebut dapat anda lihat, bayi bayi anda mulai dapat melihat, mendengar, memantau dan merasakan meskipun mereka belum mengetahui makna dan artinya dari semua itu. Yang dapat mereka lakukan adalah hanya menangis jika mereka merasakan sesuatu yang membuatnya tidak nyaman.

- Bayi berumur 1 sampai 2 bulan umumnya dapat melakukan bebrapa gerakan secara reflexs. Di umur yang ke 2 bulan biasanya mereka melakukan beberapa gerakan secara reflexs seperti menggenggam.

- Di umur yang ke 3 bulan bayi biasanya sudah mulai dapat mengendalikan tubuhnya, sesekali mereka memiringkan tubuh dan kepalanya. Di umur yang ke 3 bulan ini mereka sudah cukup mengerti dan bisa tersenyum jika anda mengajaknya bermain.

- Di umur yang ke empat bulan biasanya bayi sudah mulai bisa tengkurap dan anak anda dapat tersenyum secara refleks. Mereka sudah mulai bisa mengangkat lehernya dengan tegap.

- Usia bayi yang ke 5 bulan umumnya sudah dapat mengenali warna warna tertentu, mereka dapat memainkan tangan dan kakinya. Dan mereka juga sudah mulai mengerti saat nama mereka di panggil.

- Usia yang ke 6 bulan mereka sudah mulai dapat menirukan suara suara tertentu. Dan mereka sudah mulai dapat duduk.

- Usia yang ke 7 bulan mereka sudah dapat dudu stabil dan mulai dapat makan apapun yang ada ditanngannya.

- Usia yang ke 8 bulan anak anak anda sudah mulai dapat mengucapkan beberapa kata seperti mama papa.

- Di umur yang ke 9 bulan mereka mereka sedah dapat merangkak untuk mulai berdiri.

- Di umur yang ke 10 bulan bayi anda sudah dapat berdiri meskipun masih berpegangan.

- Di umur yang ke 11 bulan, mereka sudah dapat mengungkapkan keinginannya.

- Dan di umur yang ke 1 tahun mereka sudah mulai dapat berbicara dan dapat berjalan meskipun terkadang belum lancar.

Nah tadi adalah bebrapa perkembangan bayi yang dapat anda lihat. Terimakasih

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » perkembangan bayi baru lahir sampai 1 tahun » perkembangan bayi baru lahir » perkembangan bayi dari lahir hingga 1 tahun

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector