jangle-tacks
Perkembangan Bayi Dalam Kandungan

Perkembangan Bayi Dalam Kandungan

Apa yang anda rasakan ketika hamil? Hamil merupakan masa dimana anda akan merasakan sesuatu yang berbeda terjadi pada diri anda. Banyak dari pasangan orang tua baru yang menginginkan segera mendapatkan bayi agar suasana dalam keluarga semakin lengkap.

Maka banyak cara yang di lakukan oleh pasang orangtua dengan mengikuti atau melakukan program anak. Ketika tanda kehamilan mulai dirasakan akan membuat diri akan merasa nyaman dan tenang karena kehadiran si kecil yang masih berbentuk janin akan tumbuh menjadi bayi yang lucu.

Seiring waktu, perkembangan bayiPerkembangan Bayi Yang Baru Lahir Hingga Umur 1 Tahun. Baca selengkapnya ... » dalam kandungan memberikan beberapa efek tersendiri bagi ibu seperti mual, pusing, mudah capek. Dalam kandungan yang mungkin sudah terlihat besar mungkin membuat anda merasakan sesuatu terjadi seperti bayi yang bergerak, menendang- nendang perut ibu yang memberikan reaksi dan informasi sendiri antara ibu dan anak.

Mungkin bagi anda yang ingin tahu bagaimana perkembangan bayi dalam kandunganRespon Dari Bayi Dalam Kandungan. Baca selengkapnya ... » yang membuat penasaran anda, berikut beberapa tahapan dari perkembangan bayi.

Tahapan Perkembangan Bayi Dalam Kandungan

Pada usia 14 minggu bayi masih berbentuk jentik nyamuk yang mulai sedikit demi sedikit membentuk bentuk tubuh mulai dari wajah, mata, telinga, rambut dan lainya. Bila berkonsultasi pada dokter mintalah untuk mendengarkan detak jantung karena bisa mendengar apakah anda mengandung bayi kembar atau tidak.

Pada usia 16 minggu tubuh anda mulai bereaksi karena bayi bergantung pada anda untuk semua nutrisinya. Pada usia ini bayi mulai mengembangkan otot wajah yang memungkinkan untuk membuka dan menutup mulutnya bahkan memberikan senyuman dan panjang bayi sekitar 4,5 inch yang seperti buah alpukat.

Usia 18 minggu, bayi telah dapat mendengar suara dalam lingkungan yang nyaman seperti detak jantung anda, suara eksternal dan menjadi aktif untuk suara tertentu dan anda akan merasakan gerakannya. Pada usia ini perkembangan masih cukup kecil karena memiliki banyak ruang lingkup untuk bergerak.

Usia 19 dan 20 minggu, organ bayi terus tumbuhdengan lapisan lembut rambut dan pelindung lengket yang membuat kulitnya kering dalam cairan ketuba yang melindungi kulitnya dari mandi lama dalam cairan ketuban. Organ tubuh telah terbentuk pada posisi yang benar seperti ginjal, otak yang terus tumbuh dan mulai bisa menelan.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » bayi dalam kandungan » perkembangan janin » bayi kembar dalam kandungan

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector