jangle-tacks
Susu Berbakteri

Susu Berbakteri

Hampir setiap orang suka dengan jenis minuman ini karena rasa yang enak dan gurih. Mminumman berwaran putih ini pastinya sangat sehat untuk di konsumsi siapapun. Susu merupakan aspek terpenting untuk pertumbuhan si kecil karena bayi hanya mengkonsumsi susu sebagai makanan dan minuman yang baik untuk si kecil.

Baik asi atau susu formulaSusu Formula Berbakteri Membahayakan Balita. Baca selengkapnya ... » sangat di anjurkan untuk pertumbuhan bayi karena mereka harus memenuhi kebutuhan mereka dengan minum susu setiap harinya. Tapi, apakah anda yakin dengan susu yang anda berikan untuk si kecil? pertanyaan seperti ini harus anda waspadai karena bisa saja susu yang anda berikan terjangkit virus.

Berdasarkan penelitian beberapa para ahli, sebagian susu yang beredar mengandung bakteri sakazakii. Dengan penggunaan susu berbakteriBahaya Susu Berbakteri. Baca selengkapnya ... » ini akan sangat merugikan bayi yang dapat menurunkan perkembangan dan pertumbuhan si kecil.

bakteri jenis sakazakii ini di temukan oleh seorang penemu asal jepang bernama sakazakii, sehingga bakteri yang berbahaya ini di beri nama sama seperti sang penemu. Bakteri sakazakii dapat di temukan pada lingkungan industry makanan seperti pabrik susu, coklat, kentang, sereal dan pasta.

Bakteri ini sangat berbahaya dan dapat menyerang siapa saja misalkan bayi baru lahir, bayi yang berat badannya kurang, bayi premature dan bayi yang memiliki gangguan pada system tubuhnya. Jika sudah menginfeksi, bakteri yang terdapat pada susu berbakteri ini dapat menyebabkan radang selaput otak dan radang usus walau ini bisa terjangkit untuk banyak orang namun pengaruh yang besar terdapat pada bayi.

Cara yang paling mudah dan murah adalah dengan memperhatikan kebersihan dan teliti ketika memberi susu yang anda berikan. Dengan cara ini akan membuat para ibu untuk tidak perlu khawatir lagi ketika memberikan susu bayi yang diminum karena dengan kebersihan yang terjaga akan terhindar dari bakteri sakazakii.

Jika si kecil terlanjur terinfeksi bakteri sakazakii ini ada baiknya langsung berkonsultasi pada dokter dengan demikian susu berbakteri ini dapat hilang dan bayi anda sehat dengan pertumbuhan yang baik.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » bayi terlanjur minum susu basi » anak terlanjur minum susu basi

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector