jangle-tacks
Sayuran Untuk Bayi Agar Bayi Sehat

Sayuran Untuk Bayi Agar Bayi Sehat

Bayi merupakan titipan atau anugerah yang paling berharga bagi setiap orang tua. Setiap orang tua pasti akan memberikan segala kebutuhan anak salah satunya adalah sayuran untuk bayi. Stiap orang tua pasti menginginkan anaknya selalu sehat dan juga tumbuh kembangnya yang normal, dengan begitu berbagai usaha dilakukan oleh orang tua.

Selain memberikan susu yang mengandung banyak manfaat untuk tubuh, sayuran juga sangat berperan penting terhadap tumbuhnya anak karena banyak sekali sayur sayuran yang mengandung vitamin, nutrisiGizi Balita - Beberapa Nutrisi Penting Bagi Balita Anda. Baca selengkapnya ... », mineral dan lain sebagainya.

Kandungan yang terdapat didalam sayuran tentunya dapat memenuhi kebutuhan bayi mengingat bayi sangat rentan terhadap cuaca dan juga berbagai penyakit sehingga makanan bervitamin sangat penting untuk tubuh bayi. Berbagai sayuran yang mengandung banyak manfaat perlu anda ketahui agar kebutuhan bayi dapat dipenuhi.

Inilah beberapa contoh sayuran yang dapat anda berikan untuk bayi :

  1. Bayam , banyak sekali kandungan yang terdapat didalam dayur bayam seperti vitamin A. vitamin B, fosfor, zat besi dan lain sebagainya. selain untuk kebutuhan tubuh anak anda, bayam juga bermnafaat untuk otak jadi bayam sangat baik untuk anak anda. sayuran berwarna hijau dan juga merah ini memang salah satu sayuran yang sangat baik untuk kesehatan tubuh maupun otak anak.
  2. Seledri , sayran yang biasanya dijadikan sebagai campuran makanan misalnya pada bubur atau sop. Daun yang berbentuk kecil ini merupakan sayuran untuk bayi yang sangat menyehatkan karena mengandung kalsium dan juga fosfor sehingga baik untuk tulang anak.
  3. Wortel, sayuran yang satu ini memang sdah terkenal akan kandungannya yaitu Vitamin A yang sangat tinggi. Vitamin A bermanfaat untuk mata agar tetap sehat dan tidak mudah terkena penyakit mata.

Itulah beberapa sayuran yang sangat bermanfaat untuk bayi anda sehingga anda perlu sering sering memberikan makanan berupa sayuran tersebut. Dengan mengkonsumsi sayuran untuk bayi yang kami contohkan diatas tentu saja bayi anda akan tumbuh dengan sehat dan tidak mudah sakit.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » satu sayuran yang paling sehat untuk bayi » Sayur apa saja yang bermanfaat untuk bayi » sayuran sehat untuk bayi

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector