jangle-tacks
Menyimpan ASI Yang Baik Dan Aman

Menyimpan ASI Yang Baik Dan Aman

Kadang ibu tidak sempat untuk memberikan ASInya secara terus menerus. Ini disebabkan karena seorang ibu mengalami kelelahan pada saat pemberian ASI. Memerah dan menyimpan ASICara Menyimpan ASI. Baca selengkapnya ... ยป yang baik dan aman menjadi slah satu solusi terbaik yang aman dan tepat untuk para ibu yang bekerja tetapi ingin memberikan ASI nya juga kepada Bayinya.

Ini dia beberapa Tips yang bisa dilakukan di rumah agar susu ibu bisa tetap segar aman untuk diminum dan dikonsumsi oleh si buah hati antara lain adalah:

Siapkan ASI Pada Wadah

Siapkan wadah yang dapat menanpung ASi yang mudah si seterilkan, biasanya berupa botol bertutup kencang yang terbuat dari bahan yang tahan panas.

Wadah yang sesuai

Maksudnya wadah yang sesuai adalah wadah yang volumenya sesuai dengan kebutuhan bayi anda untuk sekali konsumsi.

Jangan simpan di lemari pendingin

Jangan ditarok dilemari endingin apabila ASI yang telah di perah tidak kurang dari 6 jam setelah di perah jadi lemari pendingin tidak di perlukan.

Simpan di lemari pendingin bila 24 jam

Simpanlah di lemari pendingin bila asi yang akan di konsumsi melebihi dari batas 24 jam. Ini dimaksudkan agar asi yang akan di konsumsi tetap segar dan bersih dari segala kuman yang ada.

Simpan lemari di bagian tengah

Masudnya dengan menyimpan ASi di bagian tengah maksudnya adalah di bagian tengan terdalm dari freezer, karena lokasi lokasi tersebut memiliki temperature yang lebih dingin dan konstan.

Jangan simpan dipintu lemari pendingin

Janagn pernah sekalipun menaruh atau meletakkan ASI di lemari pendingin karena ini sangat tidak baik. Karena, temperature pada pintu lemari pending bisa dapat sewaktu berubah dan ini tidak baik sekali bagi ASI anda.

Dengan adanya bebrapa tip diatas semoga dapat membatu para ibu dalam memberikan ASI meskipu tanpa langsung diberikan kepada si buah hati. ASI sangat dibutuhkan oleh bayi karena akan memberikan dampak yang positif dan juga akan membantu proses percepatan pertumbuhan otak bayi anda.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector