jangle-tacks
Makanan Bayi

Makanan Bayi

Makanan Bayi. Bagi para ibu, jangan sampai salah dalam memilih makanan untuk bayi anda, karena makanan sangat menentukan kesehatan, kecerdasan, dan tumbuh kembang anak anda. Membuat sendiri makanan lebih baik di bandingkan harus membeli makanan instan yang tersedia di supermarket atau toko toko tersekat.

Berikan bayi anda sayur, buah dan juga berbagai makanan yang mengandung vitamin, protein, kalsium dan sebagainya. Apabila anda memberikan makanan makanan yang sehat, pada saat anak anda menjadi dewasa ia tidak akan mengalami berbagai penyakit dan gangguan kesehatan.

Memilih makanan bayiResep Makanan Bayi. Baca selengkapnya ... » pun harus di sesuaikan dengan usia bayi anda, apabila bayi berusia 0-6 bulan bayi masih mengkonsumsi ASI, setelah bayi berusia 6-12 bulan, bayi sudah mulai mengkonsumsi makanan makanan lunak yang memiliki tekstur lembut. Apabila bayi telah berumur 12 bulan, barulah bisa mengkonsumsi makanan makanan yang sedikit kasar misalnya menambahkan potongan buah, sayur, ati dan sebagainya.

Makanan bayi usia 6-12  bulan

1. Tim ati ayam

Nasi tim sangat baik untuk anak berusia 6-12 bulan, makanan ini lembut dan sedikit benyek. tim ati terbuat dari nasi, kentang, wortel, ati ayam, daun sledri dan bawang goreng. Anak akan sehat karena bahan bahan yang di gunakan sangat aman dan mengandung gizi. Sehingga jauh dari kemungkinan terkena penyakit kurang gizi.

2. Sayuran dan buah

Anda semua tau manfaat sayuran dan buah bagi kesehatan tubuh, oleh karena itu berikan makanan bayi anda dengan menambahkan beberapa sayuran misal bayam, brokoli, dan juga buah misalnya pisang. Haluskan bahan bahan tersebut lalu campurkan bahan bahan tersebut dengan nasi yang telah di haluskan.

3. Kacang hijau

Kacang hijau sangat bermanfaat bagi kesehatan mata bayi anda, berikan kacang hijau yang telah dihaluskan untuk bayi anda.

Beberapa resep makanan bayiResep Makanan Bayi. Baca selengkapnya ... » diatas bisa anda buat di rumah, namun jangan lupa imbangi dengan ASI dan juga istirahat yang cukup, agar kesehatan anakKesehatan Anak. Baca selengkapnya ... » anda dapat terjaga dan anak anda dapat tumbuh sehat dan cerdas sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » manfaat hati ayam untuk bayi » manfaat hati ayam untuk balita » manfaat ati ayam bagi anak

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector