jangle-tacks
Bahaya Susu Formula

Bahaya Susu Formula

Bahaya susu formulaSusu Formula Berbakteri Membahayakan Balita. Baca selengkapnya ... » – setiap orang tua tentu saja akan memenuhi segala kebutuhan bayinya yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan perkembangan bayinya. Susu adalah salah satu minuman yang harus dipenuhi dan dikonsumsi oleh stiap bayi.

Selain pemberian ASI pada tahun pertama atau kedua sebaiknya dilanjutkan susu formula karena susu formula dapat digunakan sebagai pengganti ASI. Meskipun ASI lebih banyak mengandung zat yang bermanfaat untuk tubuh namun susu formula dibuat menyerupai ASI.

Dengan mengkonsumsi susu setiap hari anak akan tumbuh baik dan juga memeiliki kecerdasan otak yang baik dibandingkan anak yang tidak mengkonsumsi susu. Kandungan yang terdapat didalam susu formula ini mengandung zat baik seperti lemak, protein, kerbohidrat dan pelengkap berupa AHA , FOS dan GOS, omega 3 dan omega 6 dan lain sebagainya.

Namun beberapa tahun belakangan ini banyak orang tua yang was was memberikan susu formula kepada bayinya. Hal tersebut disebabkan karena adanya kabar terdapat bakteri jahat yang terkandung didalam susu formula dan sudah diuji disalah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia.

Tentu saja hal tersebut membuat khawatir setiap orang tua yang akan memberikan anaknya susu formula, namun susu formula sangat dibutuhkan untuk anak anak. Bakteri yang berbahaya didalam susu formula tersebut dinamakan bakteri sakazakii, bahaya susu formula ini adala menyebabkan gangguan kesehatan tubuh. Akibat dari bakteri ini dapat menyebabkan radang selaput otak dan juga radang usus, berbahaya bukan ?

Itulah bahayanya mengkonsumsi susu formula, namun tetap saja tidak semua susu mengandung zat tersebut sehingga anda tidak perlu khwatir. Sebaiknya anda memilih susu yang sudah jelas terbukti tidak mengansung zat berbahaya. Sedikit tips dari kami memilih susu agar tidak beresiko yang pertama pilihlah susu yang bermerk.

Biasanya susu yang bermerk telah teruji kehigenisannya dan tentu saja sudah lulus uji sehingga anda tidak perlu khawatir terhadap tumbuh kembang anak anda. selanjutnya pahami isi kandungan yang terapat didalam susu itulah beberapa tipsnya agar anda dapat mengatasi bahaya susu formula.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » bahaya susu formula bagi bayi » bahaya susu formula untuk bayi » bahaya susu formula pada bayi

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector