jangle-tacks
Bahaya Susu Formula Berbakteri

Bahaya Susu Formula Berbakteri

Susu merupakan aspek terpenting untuk pertumbuhan si kecil karena bayi hanya mengkonsumsi susu sebagai makanan dan minuman yang baik untuk si kecil. Baik asi atau susu formulaSusu Formula Berbakteri Membahayakan Balita. Baca selengkapnya ... » sangat di anjurkan untuk pertumbuhan bayi karena mereka harus memenuhi kebutuhan mereka dengan minum susu setiap harinya. Tapi, dengan berita yang pernah mengagetkan banyak orang yaitu karena terdapat susu formula yang terjangkit bakteri.

Hampir semua orang yang di sibukan dengan berita tersebut karena berdasarkan penelitian salah satu kampaus ternama di Indonesia yang mendapatkan bila susu formula yang beredar mengandung bakteri sakazakii. Jadi bahaya susu formula berbakteriSusu Formula Berbakteri Membahayakan Balita. Baca selengkapnya ... » ini akan sangat merugikan bayi karena nantinya yang d dapat bukan sehat tapi kondisi yang membuat bayi menurun.

Kelompok bayi yang sangat mudah terinfeksi bakteri sakazakii ini merupakan bakteri garam negative anaerob fakultatif berbentuk koliform atau kokoid yang penyebutannya di ambil dari seorang bakteriolog jepang bernama Riichi Sakazakii.bakteri ini di temukan pada lingkungan industry makanan seperti pabrik susu, coklat, kentang, sereal dan pasta. Bahaya susu formulaBahaya Susu Formula. Baca selengkapnya ... » berbakteri menyebabkan radang selaput otak dan radang usus walau ini bisa terjangkit untuk banyak orang namun pengaruh yang besar terdapat pada bayi.

Berikut golongan bayi yang mudah terjangkit infeksi dari bakteri sakazakii.

  • Bayi baru lahir hingga usia 28 hari
  • Bayi dengan gangguan system tubuh
  • Bayi dengan berat badan lahir rendah
  • Bayi prematur dan bayi ibu pengidap HIV

Dengan memperhatikan kebersihan dan teliti ketika memberi susu formula dengan memperhatikan lebel dan kualitas dari susu formula ini sangat penting, agar tidak mudah untk terjangkit infeksi pada bayi anda. Dengan begitu kaum iobu tidak perlu khawatir lagi dengan memberikan susu formula yang diminum akan terhindar dari bakteri sakazakii.

Tapi bila bayi telah terjangkit dan terinfeksi bakteri sakazakii ini ada baiknya langsung berkonsultasi pada dokter dengan demikian bahaya susu formula berbakteri ini dapat hilang dan bayi anda sehat dengan pertumbuhan yang baik. Jadi tetap waspada!!!

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » bahaya susu formula » efek bayi minum susu formula basi » bahaya bayi minum susu formula basi

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector