jangle-tacks
Bahaya Susu Berbakteri

Bahaya Susu Berbakteri

Susu berbakteriSusu Berbakteri. Baca selengkapnya ... » tentu saja susu yang tidak baik untuk di konsumsi, apa lagi di konsumsi oleh balita yang sedang dalam pertumbuhan, karena hal tersebut akan mengakibatkan datangnya efek efek buruk untuk kesehatan anak tersebut. Balita tentu saja harus mendapatkan gizi dan kandungan nutrisi yang cukup, dan tentunya makanan makanan merekapun harus sehat, sehingga mareka dapat tumbuh sehat dan cerdas.

Saat ini marak terdengar kabar jika adanya sebuah susu berbakteri, dimana susu tersebut masih beredar di pasaran sehingga untuk anda para kaum ibu ibu yang ingin membelikan susu untuk buah hati anda, harus sangat berhati hati sekali, karena jika anda tidak berhati hati, anda akan salah pilih susu untuk sang buah hati anda.

Saat ini terdengar kabar jika terdapat beberapa merek susu balita yang mengadung bakteri, dan tentu saja sudah di ketahui hal tersebut berbahaya. Menurut pengoprasian, susu formulaSusu Formula Berbakteri Membahayakan Balita. Baca selengkapnya ... » adalah salah satu susu berbakteri yang keberadaannya di pasaran msih sangat banyak, sehingga hal tersebut membuat kementrian kesehatan turun tangan, karena hal tersebut tentu saja berakibat fatal jika tidak segera di atasi.

Jenis Bakteri Pada Susu

Menurut penelitian, di dalam susu berbakteri tersebut terdapat bakteri yang bernama E sakazakii, dimana bakteri tersebut sangat berbahaya untuk kesehatan sang buah hati. Bakteri yang terdapat dalam susu berbakteri tersebut adalah salah satu jenis pathogen negative yang cukup mematikan khususnya untuk anak anak. Saat ini angka kematian akibat susu berbakteri itu sendiri cukup tinggi, sehingga hal tersebut membuat anda harus sangat berusaha untuk sangat berhati hati menghadapi susu anak anak.

Bakteri yang membahayakan tersebut akan menyerang saluran pencernaan bagi balita yang mengkonsumsinya. Dan untuk balita yang mengkonsumsinya susu berbakteri tersebut, maka akan mengalami gejala deam dan juga mengalami diare. Hal tersebut tentu saja akan sangat berbahaya jika tidak segera di atasi, jadi ketika anda melihat al hal yang tidak wajar kepada sang buah hati anda ketika mereka megkonsumsi susu, maka anda harus segera mengkonsultasikannya ke doter segera mungkin, karena saat ini sangat marak susu berbakteri yang beredar.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector