jangle-tacks
Bagaimana Memerah Asi Untuk Bayi

Bagaimana Memerah Asi Untuk Bayi

Memiliki seorang bayi yang mungil dan lucu pastilah keinginan bagi setiap orang tua. Dengan bayi yang lucu pastinya akan membuat suasana dalam rumah menjadi lebih bahagia dan ramai. Maka tidak heran begitu banyak orangtua yang melakukan apapun untuk memberikan perhatian terhadap si kecil. namun sudahkah anda memberikan asi eksklusifASI Eksklusif. Baca selengkapnya ... » yang di butuhkan?

Asi sangat penting bagi seorang bayi karena dalam kandungan asi begitu banyak hal yang bermanfaat untuk perkembangan si kecil. tapi anda tidak perlu khawatir ketika anda memutusakn untuk menitipkan si kecil pada ibu, ayah, atau anggota keluarga anda lainnya. caranya dengan tetap memberikan asi eksklusif dengan cara memerah asi lalu di simpan sesuai dengan kebutuhan.

Saat bayi menyusui adalah hal yang paling rutinitas, selain itu saat bayi berumur antara 6 hingga 8 minggu ibu sudah bisa memerah asi untuk di berikan kepada si kecil lain waktu yang di simpan pada kulkas. Mungkin masih banyak ibu yang mengabaikan untuk memerah asi karena jadwal atau tuntutan pekerjaan yang padat. Untuk itulah ada baiknya anda dapat melakukan kegiatan berupa memerah ai asi agar kualitas hubungan bersama si kecil makin dekat.

Selain itu, berikut beberapa pentingnya untuk memerah asi untuk ibu:

Kegiatan ini dapat mendekatkan anda dengan suami dan si kecil. kegiatan ini membantu ibu untuk tidak selalu ada di temapt bersama si kecil. Selain itu kegiatan ini akan membantu ibu melakukan aktivitas lainnya atau beristirahat untuk memulihkan diri dari pekerjaan yang padat.

Merangsang produksi asi untuk memenuhi kebutuhan bayi dan mengurangi rasa sakit apabila ibu mengalami payudara yang bengkak akibat produksi asi yang berlebih.

Sebagai cadangan dan persediaan untuk si kecil, sebaiknya hindari minuman obat. Namun, jika harus di lakukan sebaiknya anda harus berjauhan atau istirahat untuk tidak memerah asi agar bayi tetap sehat.

Ada beberapa cara untuk memerah asi dengan tangan atau dengan alat pemompa yang akan membantu anda dapat memerah asi untuk si kecil tetap steril dan higienis.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » memeras asi » pompa asi elektrik

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector