jangle-tacks
ASI Tidak Keluar

ASI Tidak Keluar

Memiliki seorang bayi pastinya banyak hal yang menjadi banyak perubahan yang anda rasakan, mulai dari berat badan hingga penampilan. Setiap ibu memiliki emampuan sendiri dalam memproses asi untuk perkembangan si kecil sehingga si kecil dapat berkembangan dengan baik.

Seperti yang anda ketahui asi memang memiliki banyak manfaat yang baik untuk si kecil. bila ibu melahirkan anak pertama biasanya asi baru keluar hingga 3 atau 4 hari setelah melahirkan ini akan berbeda jika anda telah melahirkan anak kedua atau ketiga.

Maka tidak heran banyak ibu yang yang terus memproduksi asinya agar tetap memberikan nutrisi yang baik untuk si kecil. namun, bagaimana jika air asi tidak keluar? Apa yang harus anda lakukan?

Melihat situasi seperti ini setiap ibu yang melahirkan akan sedikit kecewa karena dengan asi tidak keluar akan membuat banyak hal yang tidak baik termasuk pada system payudara yang bengkak dan sakit. Bila anda mengalami gangguan karena asi tidak keluar mungkin di akibatkan beberapa hal yang membuat anda harus tetap waspada untuk mendapatkan asi yang lancar dan berkualitas baik.

• Jika ibu melahirkan dengan sesar kemungkinan asi tidak keluar karena membutuhkan waktu keluar yang lebih lama. Tapi ibu tidak perlu khawatir karena si kecil dapat mengkonsumsi kolostrum yang keluar sebelum produksi asiTips Cara Memperlancar ASI. Baca selengkapnya ... » lancar.

• Pada saat melahirkan, kemungkinan adanya bagian plasenta tertinggal setelah si kecil lahir. Bagian plasenta yang tertinggal di alami oleh ibu sehingga dokter dapat mengeluarkan segera dan produksi asi tidak terhambat.

• Adanya sisa- sisa dari obat yang mungkin sering anda konsumsi saat hamil atau menjelang bayi lahir.

Beberapa hal yang menyebabkan asi tidak keluar tersebut bisa anda atasi dan anda antisipasi dengan baik caranya dengan tetap makan- makanan yang bernutrisi selama hamil dan tetap berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan kualitas asi yang berkualitas dan baik.

Jadi anda tidak perlu khawatir, dengan pola hidup yang sehat saat hamil akan menciptakan kualitas asi yang sehat dan bayi yang kuat.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » asi keluar kapan

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector