jangle-tacks
Tips Perawatan Bayi Prematur

Tips Perawatan Bayi Prematur

Perawatan Bayi PrematurPerawatan Bayi Prematur Yang Dibutuhkan. Baca selengkapnya ... ». Bayi merupakan makhluk tuhan yang selalu di impikan dan di tunggu kedatangannya. Bayi yang sehat dan lahir dengan kondisi yang sehat pula menjadi keinginana setiap orang tua. Namun bagaimana jika sekarang ini anda tidak mendapatkan apa yang anda mau. Bayi yang lahir memiliki kondisi yang sebaliknya dengan kondisi yang prematur.

Bayi premature bisanya rentan akan kondisi dimana merekan harus melawan dan berjuang untuk hidup. Bayi premature merupakan bayi yang lahir pada usia kandungan ibu antara 6 sampai 8 bulan atau kurang dari 9 bulan. Banyak orang tua yang takut dan khawatir dengan kondisi bayi premature karena kemungkinan untuk hidup cukup kecil.

Baik bayi yang lahir normal atau bayi dengan kondisi yang premature tetap harus selalu di rawat dan dijaga dengan baik agar kesehatan dan pertumbuhan mereka semakin baik. Bayi premature memang harus mendapatkan perawatan ekstra karena kondisi yang lebih lemah dari bayi yang lahir normal.

Jika bayi prematur telah memenuhi criteria yang sehat maka bayi bisa di bawa pulang dan sebagai orang tua tetap melakukan perawatan khusus. Jika anda bingung dan takut, anda bisa mencoba beberapa tips perawatan bayiPerawatan Bayi Prematur Yang Dibutuhkan. Baca selengkapnya ... » prematur yang bisa anda coba untuk bayi anda.

Untuk itu, dengan malakukan tips perawatan bayi prematurPerawatan Yang Tepat Untuk Bayi Prematur. Baca selengkapnya ... » ini bisa menjadikan bayi anda tetap bersih dan sehat dan kondisi yang lebih baik.

Berikut Tips Perawatan Bayi Prematur yang baik untuk anda coba:

• Siapkan kamar bersih dan nyaman karena bayi prematur lebih rentan terkena infeksi karena tubuhnya belum sempurna serta jauhkan dari debu, bahan kimia, asap rokok atau orang yang sakit.

• Atur suhu kamar bayi antara 26- 27 derajat selcius agar suhu bayi stabil.

• Ketika menggendong letakan bayi di dada ibu agar kulit bayi bersentuhan agar menjaga suhu tubuh tetap stabil dan mempererat hubungan ibu dan anak.

• Aur cahaya kamar karena bayi prematur memiliki jam tidur lebih dari bayi normal

• Konsultasi pada dokter

• Berikan dan ikut program asi eksklusif

• Jaga kebersihan pakaian bayi dan hiri dari debu

• Berikar obat dan vitamin sesuai aturan

• Mandikan setiap hari dan jemur bayi sekitar 15 menit agar kulit bayi tidak kuning.

Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN
Hasil pencarian artikel ini dengan: » bayi prematur » bayi prematur 8 bulan » foto bayi baru lahir prematur

Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Protected by Copyscape Online Plagiarism Detector